Ramadhan Merawat Kepedulian UPZIS NU Care LAZISNU Purbalingga

Ramadhan Merawat Kepedulian UPZIS NU Care LAZISNU Purbalingga


Ramadhan Merawat Kepedulian UPZIS NU Care LAZISNU Purbalingga

Pada hari sabtu (30/4), UPZIS NU Care LAZISNU Purbalingga melakukan pentasyarufan kepada 45 guru ngaji dan RA kecamatan Purbalingga. Program yang dikemas dengan tema Ramadhan Merawat Kepedulian ini sebagai bentuk rasa syukur dalam menyambut bulan ramadhan.


NU Care Lazisnu Kecamatan Purbalingga berusaha memfasilitasi umat Islam dalam mewujudkan kebaikan-kebaikan selama Ramadhan. Seperti disampaikan oleh Syamsul Munir, selalu pengelola UPZIS, bahwa dalam bulan Ramadhan ini tidak boleh ada orang Islam yang bersedih, semuanya harus bergembira. Untuk itu, UPZIS dengan sepenuh hati berusaha melayani masyarakat agar bersama-sama menyebarkan kebaikan dan keberkahan di bulan Ramadhan ini.


Dalam pentasyarufan bingkisan lebaran ini, Farkhan Widodo selaku ketua Tanfidziyah MWC Purbalingga, terjun langsung bersama-sama pengurus UPZIS NU Care LAZISNU Purbalingga. Rombongan mulai start dari kediaman ketua tanfidziyah jam 08.00 pagi, dan menyusuri jalanan, lorong-lorong agar bingkisan dapat diterima langsung oleh para guru ngaji dan RA. Panasnya jalanan, tidak menyurutkan semangat untuk terus bergerak dan bertemu dengan mereka.


Terlihat raut muka bahagia, bukan hanya karena mendapat bingkisan tetapi rasa bangga karena dikunjungi ketua tanfidziyah bersama rombongannya. Semoga saja keceriaan dan kebahagiaan mereka mewakili kebahagiaan seluruh umat Islam, khususnya di kecamatan Purbalingga.


Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang aktif mengisi kaleng koin dan kotak UPZIS NU Care LAZISNU. Tidak ada yang bisa terkatakan selain rasa terima kasih dan teriring doa semoga keberkahan untuk kita bersama.


Post a Comment