Halah Bihalal dan Musker MWC NU Purbalingga

Halal Bihalal dan Musker MWC NU Purbalingga

Halal Bihalal dan Musker MWC NU Purbalingga

Pada hari ahad (29/05) terselenggara halal bihalal dan musyawarah kerja Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Purbalingga. Kegiatan ini dibuka oleh Gus Salim dari PC NU Purbalingga.

Seperti tampak pada gambar di atas, dalam kegiatan halal bihalal dan musker ini juga dilakukan pentasarufan zakat produktif yang diberikan pada 2 warga NU, berdasarkan berbagai pertimbangan yang dilakukan oleh tim UPZIS MWC NU Purbalingga.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 175 orang yang diundang yang terdiri dari Jajaran  MWC dan badan otonom (banom) dan lembaga, dan 13 ranting NU wilayah kecamatan Purbalingga, dan perwakilan dari PC NU Purbalingga.

Kegiatan ini disemarakkan dengan tim Hadroh dari TPQ IChlasul Solihin Kandanggampang yang dengan piwai menampilkan berbagai shalawat serta tim paduan suara dari Purbalingga Wetan yang membawakan lagu Indonesia Raya dan Mars Subbanul Wathon.

Bertindak sebagai pimpinan tahlin Qoshor adalah Ustadz Sofwan dari Ranting Purbalingga Kidul.  Mauidhatul Hasanah oleh Maulana Al Habib Muhammad Sulton Badar Bin Saggaf Al Habsyi dari Tegal, yang banyak memberikan pencerahan dengan bahasa yang segar, sederhana, dan menggigit.

Setelah acara halal bihalal selesai, dilanjutkan dengan acara musker yang berakhir sampai jam 16.00 lebih dibawah pimpinan Ketua Tanfidziyah MWC NU Purbalingga, Gus Farhan, yang didampingi oleh Gus Arin dan Romo Kyai Chumaedi.

Harapan ke depan, kegiatan ini akan berjalan dengan lebih baik serta hasil musker akan ditindaklanjuti sebagaimana mestinya.

Sukses selalu untuk MWC NU Purbalingga.


Post a Comment